Senin, 12 Oktober 2015

Susu Kambing Obat Vertigo Alami

Disini Menyediakan Susu Kambing Obat Vertigo Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping Apapun - Barang Dikirim Dulu Setelah Diterima Baru Transfer Pembayaran

Produk susu kambing yang kami rekomendasikan ini berbentuk bubuk organik dengan tambahan royal jelly yang bagus bagi kesehatan sebagai alternatif untuk pengobatan vertigo secara alami. Selain itu, produk yang kami jual ini memiliki legalitas resmi sehingga Anda tak perlu khawatir jika akan menggunakannya. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai manfaat susu kambing, alangkah lebih baiknya kita bahas dulu mengenai penyakit vertigo berikut ini.

Mengenal Vertigo

Vertigo merupakan suatu penyakit yang dapat menyerang siapa saja, yang ditandai dengan gejala pusing atau seolah-olah benda di sekitar berputar. Gangguan ini seringkali disebabkan oleh adanya kelainan pada telinga bagian tengah. Untuk menentukan kelainan penyebab vertigo disarankan untuk konsultasi dengan dokter. Biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan elektronistagmografi. Namun yang paling umum menjadi faktor penyebab vertigo adalah adanya infeksi pada telinga bagian dalam, cedera kepala/ leher, masalah otak (seperti stroke dan tumor), posisi tidur, sakit kepala/ migren, serta efek samping penggunaan obat-obata tertentu.

Tanda dan gejala yang timbul bila vertigo terjadi adalah merasa mual, berkeringat, gerakan mata yang abnormal/ menyentak, gangguan pendengaran/ dering telinga, nyeri kepala, dan merasakan pusing/ berputar-putar.

Tips Mengatasi Serangan Vertigo

Bila Anda tengah mengalami serangan vertigo, ada baiknya melakukan hal-hal berikut ini :
  1. Tarik napas dalam-dalam, kemudian cari posisi yang memungkinkan untuk berbaring, dan mulailah pejamkan mata. Jika tidak memungkinkan untuk berbaring, maka segeralah duduk.
  2. Ketika Anda berbaring, pertahankan posisi tersebut sampai serangan vertigo berkurang atau hilang.
  3. Buka mata perlahan lalu coba miringkan badan, atau gerakkan kepala Anda dengan perlahan. Jika dengan tindakan ini serangan vertigo ternyata datang kembali, maka itu berarti Anda harus segera memejamkan mata dan kembali ke posisi semula.
  4. Jika Anda merasa mual dan ingin muntah, maka segeralah mencari bantuan orang-orang di dekat Anda untuk membantu Anda ke toilet.
Pengobatan Vertigo Yang Aman Dan Efektif

Bila serangan vertigo terus berlanjut segeralah melakukan pengobatan  yang aman dan efektif. Sesuai dengan saran kami sebelumnya bahwa susu kambing dapat menjadi alternatif pengobatan untuk vertigo yang aman dan efektif. Cara menggunakannya pun sangat mudah cukup dikonsumsi sehari 3 x 1 sachet (seduh dengan air hangat).Sebagai pembuktian nyata, kami hadirkan testimoni sembuh dari vertigo berikut ini.

Kisah Nyata Terbantu Sembuh Dari Vertigo Setelah Mengkonsumsi Susu Kambing

Nama    : Ibu Mae 

Usia       :  32 Tahun

Alamat  : Batujajar - Bandung

Keluhan : Asma, Jantung, Rematik dan Vertigo

Selama dua minggu saya berobat ke dokter namun tidak ada perubahan. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi susu Provit selama 5 hari berturut-turut dan saya merasakan ada perubahan. Nafas terasa enteng, badan tidak gampang cape dan vertigo juga saya sembuh. Dan sekarang saya mengkonsumsi susu Provit setiap hari. Terima Kasih SNS 21 produk-produknya sangat berkualitas.

Itulah salah satu dari mereka yang terbantu sembuh dari vertigo setelah mengkonsumsi susu kambing. Masih banyak lagi manfaat susu kambing dalam hal kesehatan. Info lebih lengkapnya silahkan klik DISINI. Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan kesembuhan dengan perantara susu kambing, silahkan pesan sekarang juga melalui SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :


Daftar Harga Retail Susu Kambing


Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah dan mendapat keuntungan yang besar silahkan bergabung bersama kami di jaringan terbesar dan terpercaya Agen SNS 21 Resmi

Paket Registrasi

Untuk registrasi member SNS21 silahkan SMS/ BBM dengan format sebagai berikut (REG FSNS wajib dicantumkan) :

Untuk informasi keuntungan / Market Plan silahkan klik DISINI

Kenyamanan Anda Dalam Berbelanja Sangatlah Kami Utamakan n_n

Susu Kambing Obat Vertigo Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar